just a party

thrusday's conversation
kapan teh berangkatnya?
*my dad
nanti sore *unexpresion, aduh aku te lagi serius online gituloo

jam 4.42 pergi ke stasiun, biasa pake sweater putih Dick Brewer. Naik becak ke stasiunnya, hujan uy.
Pas dikereta ak te mikir,
hmm, males pisan kalo ak nunggu lagi, yaudah lah ditelat-telatin. eeeeh, dan ternyata pada telat, edan! ak brdiri sendiri didpn gerbang BIP. *menyedihkan sekali aku waktu itu :(

Jam 6 lewat. Ke mushola BIP, *disuruh amay, solat oy.
------------------- Next activities

Perjalanan ke rumah Fara, macet boo.
Siap-siap kue nya.
ada payung, ujan niih amay *kalo g salah sih amay yg bilang
ini ini, ambil aja ditas aku ninis mempersilahkan

sini payungnya, biar ak yg megangin *haha, alesan biar g keujanan. itu kata aku

Amay dan Ays pun ketok ketok rumah Fara.

Ayo ayo kesana ceuk anita

Malem tanteee, assalamualaikum all

dan saya kita pun malu sendiri, soalnya dijajanin sama ibu nya Fara banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bgt. MAKASIIH byk ibunya Fara
------------------- Next activities

mengobrol banyak di kamar Fara, tak lupa main rubik *dasar sobat saya pinter2 main ny yg kyk begituan. ak pun minta diajarin amay. wiiiiss dia hebat pisan.
mengobrol "orang homo", kata anita ma our IDOL, sampe jam set2. *ngantuuuk it's sleep time

------------------- Next activities
bolos les, garagara kangen sobat smp. Yaudah deh, diem di rumah Fara smpe jam 3.

Pulaaaaaaaaaaaaaaaaaang


................
last sentences

Happy BIRTHDAY!!! Fara, one of my BEST FRIENDS IJO

just wanna say:
THANKS atas makanannya
and Happy Birthday.. *lengkapnya baca text di last sentences

Comments

Anonymous said…
Great moment ever!