make ur my holiday perfecto

Ini liburan, dan pernah terlintas dibenak saya, saya putus asa.
Kok bisa? Ya! Sebut saja saya orang yang perencana, tanpa sebuah rencana saya layaknya seorang (kata orang Jawa) Picek yang buta arah. Okey, 5 hari ini terhitung saya balik dari Surabaya saya menjadi penduduk tidak produktif.
Menurut Wendy (Direktur Bidang Pengendalian Penduduk Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Wendy Hartanto), saat ini 100 orang penduduk usia produktif menanggung 51 penduduk tidak produktif. Yang dimaksud penduduk usia produktif adalah orang dengan usia antara 15-64 tahun...
Sumber: disnakertransduk.jatimprov.go.id

Ya! untuk 5 hari yang lalu saya termasuk 51 penduduk yang ditanggung oleh penduduk lain.
Dan kemudian, setelah 5 hari saya sedikit mendapat pencerahan, Okeeh kita buat rencana! Buka excel, tab baru Rencana Liburan
Kasarnya begini,

Visi: Mendapatkan, menuliskan, dan menerapkan ilmu sebanyak-banyaknya
Misi:
1. Mengikuti berbagai seminar baik di lingkungan Bandung, ataupun di luar
2. Berbagi cerita, dan bertukar pikiran dengan teman SD, SMP, SMA, Kuliah
3. Mengikuti berbagai aktivitas di luar rumah

dan pasti ada tolak ukur keberhasilannya juga,

TUK:
1. 5 Sertifikat saya dapat selama liburan terhitung 1Juli-31Agustus
2. Me-record hal-hal selama liburan  terhitung 1Juli-31Agustus
3. Bertemu dan beraktivitas bersama teman SD, SMP, SMA, Kuliah

Semoga berhasil dan saya pasti bisa

Mari saya tunggu laporan pertanggungjawaban atas kata-kata di atas.
Wait for me

Comments