Beda

Beda. Berasa ya jarak bisa membuat sikap berubah, ya ! Kalimat sebelumnya merujuk pada pengalaman yang dirasakan, untuk saya pribadi.

Saat di luar, jauh dari rumah, shout to everybody, I'm super woman. Tapi  di kala dekat, just like your puppy. I'm still your little princess, hold my hands, and I'll follow your lead.

Ya! Maksud kalimat di atas, bercerita sebagai anak rantau, yang notabene menjalani keseharian jauh dari orangtua. Paling jauh hingga beda provinsi, orangtua di Jawa Barat saya di Jawa Timur.  Sekarangpun kerja beda provinsi, Jawa Barat dan Banten. Ga pulang 1 bulan full, kerasa lamaa bgt. Beda pas lagi di Surabaya, pulang cuma tiap libur semesteran. Beda jarak kali ya.

Lanjut. Sebagai anak rantau sejak kuliah, secara tidak langsung dipaksa untuk melakukan banyak hal sendiri. Dipaksa (?) untuk mandiri.

Tapi saat di rumah, saya masih dan memang faktanya seorang anak perempuan papa dan ibu. Dan saya suka itu :)

---
Gantung  ya bahasannya. Intinya yang ingin dan saya share, jarak dan batasan membuat pribadi seseorang menjadi sedikit berbeda. Iya ga sih? Atau cuma perasaan saya saja. Hm.

Comments